• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    7 Tempat Wisata di Bandung, Paling Romantis dan Hits di tahun 2020

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    7 Tempat Wisata Romantis di Bandung, Hits di Tahun 2020

    Tempat tersebut Sangat Menarik dan Cocok Buat Liburan KeluargaInilah wisata  sangat romantis dan Hits di Tahun 2020

    1. RAINBOW GARDEN

    Rainbow Garden ini lokasinya berada di dalam kawasan wisata Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

    Raibow Garden

    Daya tarik utama tempat wisata Rainbow Garden ini menawarkan pesona keindahan tanaman bunga yang luas dan berwarna – warni, serta tersusun rapi.

    yang unik dari jenis tanaman bunga yang ada di Rainbow Garden ini adalah menurut informasi dari pengelola, bahwa tanaman bunga di sini aman dan bisa dimakan ( eatable ).

    Rainbow Garden menjadi wahana terbaru di floating garden yang banyak dikunjungi wisatawan, selain kampung jepang Kyoto dan Taman Miniatur Kereta Api serta Hijab Swimming Pool.

    2. PASIR IPIS

    Pasir Ipis Lembang, destinasi Tempat Wisata di Bandung Barat Terbaru  yang alamnya bagus dan menarik adalah objek Kampung Wisata Pasir Ipis.

    infowisatabandung

    Wisata Bneteng Pasir Ipis Lembang ini berada di jalan Pasir Ipis, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kab. Bandung Barat Jawa Barat.

    Daya tarik utama tempat wisata alam di Lembang yang baru ini adalah menawarkan pesona keindahan alam yang sangat eksotis dan romantis.

    Berada di kawasan wisata Jayagiri, tempat ini bagus sebagai tempat hiking, tempat wisata sejarah di bandung, dan masih banyak yang lainnya.

    terdapat banyak fasilitas wisata yang dibangun untuk kenyamanan wisatawan di sini seperti camping ground, Tempat Outbound di Bandung, Gardu pandang dll.

    Baca Juga ; 9 Tempat Wisata Alam Bandung Menarik Untuk Dikunjungi

    3. ORCHID FOREST

    Orchid Forest lembang Bandung Barat, destinasi Tempat Wisata Baru di Bandung yang menarik dan sedang nge-hits saat ini.

    infowisatabandung

    Berlokasi di daerah Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

    Daya tarik dari Tempat Wisata Baru di Lembang Bandung Barat ini adalah sebuah kawasan tempat konservasi dan budidaya tanaman anggrek di tengah hutan pinus yang diklaim terbesar di asia.

    berdasarkan informasi terakhir, terdapat tidak kurang 157 jenis tanaman anggrek dari seluruh penjuru dunia yang ada di lokasi wisata alam Cikole Lembang ini.

    Selain itu, di pusat Geowisata dan Ecotourisme Lembang Bandung ini telah dibangun banyak fasilitas wisata yang menarik untuk tempat rekreasi,

    mulai dari lokasi favorit Paket Outbound di Bandung dan Paket Family Gathering di Bandung karena selain kawasannya luas juga udaranya sangat sejuk di sini.

    Fasilitas wisata lainnya adalah tersedia pusat kuliner food court, coffee shop, taman baca anak, spot berfoto sky bridge, orchid clinic, camping ground,

    serta terdapatnya penangkaran rusa seperti di Ranca Upas dan Taman Buru Gunung Masigit, Highrope seperti di Bandung Treetop Adventure dan masih banyak yang lainnya.

    4. LEMBANG WONDERLAND

    Lembang Wonderland Bandung, rekomendasi dari daftar tempat wisata baru di bandung barat selanjutnya yang menarik dikunjungi adalah Lembang Wonderland.

    Source Gambar By @lembangwonderland

    Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

    Lokasinya sangat strategis berada di pusat wisata lembang dan berada satu lokasi kawasan dengan pusat kuliner & belanja Tahu Lembang. inilah sebuah tempat wisata baru di daerah lembang yang dibuka soft opening nya pada hari sabtu 17 Agustus 2019 lalu, Saat ini ada 3 areal Wahana Lembang Wonderland yang masing – masing wahana nya menawarkan daya tarik serta keunikannya yang berbeda satu dengan yang lainnya,

    seperti Wahana Magic Forest ( Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumh Serangga, Rumah Tarzan, Rumah Dasar Laut ), Wahana Ice Cream Park, Wahana Sweet Fell.

    Ke depan akan segera dibangun wahana permainan di lembang wonderland lainnya seperti Wahana Factory Cookies dan Wahana Factory Candy dll.

    Fasilitas wisata di lembang wonderland juga sudah lengkap, sudah ada pusat kuliner, lalu tempat belanja , toliet, areal parkir dll.


    5. TAMAN ASIA AFRIKA BANDUNG

    Inilah objek wisata terbaru di kota bandung 2019 yang unik dan sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta, Asia Afrika Park.


    Taman Asia Afrika ini berada di kawasan Kiara Artha Park Jalan Jakarta, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

    Kiara Artha Park sendiri adalah sebuah Taman Baru di Kota Bandung yang saat ini tengah ngehit, dimana didalamnya terdapat banyak wahana menarik lainnya.

    Source Gambar By @jelajahbandung

    Kiara Artha Park Kiaracondong Bandung, Banyak fasilitas di taman berbentuk angka 8 seluas 1.6 hektar yang dibuat untuk tujuan mengenang peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) 1955 siap menyambut anda, termasuk bendera dan patung dari tokoh – tokoh penggagas dari terselenggaranya Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung pada tahun 1955.

    salah satu ikon taman asia afrika adalah terdapatnya atraksi air mancur yang bisa menari mengiri alunan musik dan akan terlihat berwarna – warni di malam hari.

    6. RABBIT TOWN

    Rabbit Town Bandung inilah Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Bandung Terpopuler saat ini yang wajib untuk anda kunjungi saat liburan di bandung.



    infowisatabandung


    Rabbit Town terletak di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

    Lokasinya dekat dengan tempat pernikahan artis rafi ahmad Bumi Sangkuriang serta sebuah Cafe di Ciumbuleuit Bandung Miss Bee Providore. di tahun 2018 objek wisata Rabbit Town ini telah menjadi sebuah nama tempat wisata di Bandung yang paling banyak di cari informasinya.

    dan menjadi Tempat Wisata di Bandung yang Trending Topic #1 di banyak sosial media seperti Twitter, Instagram dan juga dunia maya,

    kenapa demikian ? karena menurut informasi yang berkembang, konsep wisata Rabbit Town ini telah dianggap meniru (plagiat) dari konsep tempat orang lain di dunia,

    seperti yang disorot adalah Wahana Es Krim Rabbit Town yang diduga sangat mirip dengan Museum Ice Cream, kemudian Urban Light LA Country Museum Of Art dan Obliteration Room.

    Daya Tarik utama Tempat Wisata Rabbit Town sendiri adalah menawarkan sebuah Tempat Wisata Baru di Bandung yang Instagramable untuk berswafoto dan selfie.

    dan kehadiran Rabbit Town di Bandung ini tentu saja menambah daftar tempat – tempat wisata baru di kota bandung yang instagramable sebelumnya,

    seperti objek wisata dunia terbalik Upside Down Bandung, kemudian museum 3 dimensi Amazing Art World Bandung dan Rumah Halloween.
    Baca Juga ; Wisata Populer Gunung Tangkuban Perahu Perbatasan Bandung-Subang 

    7. FOREST WALK BAKSIL

    Forest Walk Babakan Siliwangi Baksil Bandung, Forest Walk lokasinya berada di kawasan Wisata Alam di Tengah Kota Bandung Babakan Siliwangi, Jalan Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

    infowisatabandung

    Terletak dekat dengan Cafe Halaman, lalu kemudian Sabuga Bandung serta sebuah Toko Kue di Bandung yang terkenal yaitu Brownies Amanda.

    Daya tarik tempat wisata Forest Walk ini sendiri adalah menawarkan sensasi wisata jalan kaki di atas jembatan gantung yang menembus sejuknya hutan di tengah kota bandung.

    banyak wisatawan yang datang ke sini karena tertarik dengan suasananya yang sepi, udaranya sejuk, meskipun lokasinya berada di tengah hiruk pikuk kota bandung.

    Forest Walk adalah sebuah kawasan Area Ruang publik hijau di Bandung, yang fungsinya hampir sama dengan Teras Cikapundung.

    di sini juga  tersedia banyak fasilitas yang bisa di nikmati, mulai dari tempat makan berupa warung serta pusat oleh – oleh bagi para wisatawan.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +